Faktor Penyebab Jomblo Terus Menerus

http://www.sudarmawan.net/2017/07/faktor-penyebab-jomblo-terus-menerus.html


Faktor Penyebab Jomlo Terus Menerus
Kenapa ya saya jomblo terus, apa karena saya jelek !, bisa jadi hehehe.
Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang jadi jomblo terus.

Sebelum kita masuk dalam pokok pembahasan, alangkah lebih bijak kalau kita mempelajari terlebih dahulu, apa saja sih hal-hal yang dapat membuat seseorang tertarik dengan kita, dengan begitu kita akan tau, apa saja yang tidak kita punyai dalam diri kita dan mulailah kita melengkapi diri dengan hal-hal tersebut.

Berikut hal-hal yang dapat membuat seseorang tertarik dengan kita.


  • Paras atau wajah

Tidak bisa di pungkiri, paras cantik atau ganteng masih menjadi daya tarik seseorang untuk lebih mengenal kita dengan tujuan dan maksut ingin lebih dekat dan menjalin hubungan tentunya. Saat sebelum seseorang mengenal kita, tau tentang diri kita, tentu pandangan pertama yang akan menjadi daya tarik, nah apasih yang di lihat orang pertama kali, pastilah wajah kita. Terus bagaimana..? wajah cantik dan ganteng itu kan anugerah ilahi yang sudah menjadi bawaan sejak lahir, yaps benar sekali, tetapi paras atau wajah bukanlah faktor satu-satunya yang bisa membuat seseorang tertarik dengan kita, masih ada lagi yang lain, jadi jika kamu punya wajah pas-pasan jangan kawatir, itu bukanlah  penyebab utama kamu jomblo sekarang ini, bisa jadi kamu juga tidak punya hal-hal lainya. Ingat seseorang bisa tertarik dengan orang lain bukan cuma karena ganteng atau cantik.


  • Harta dan karier

Penghasilan dan pekerjaan adalah faktor kedua yang bisa membuat seseorang tertarik dengan kita, meskipun terbilang matre, tapi inilah sifat manusia, sebenarnya semua orang juga matre, tapi ada yang blak-blakan dan ada yang tidak. Manusiawi, setiap orang menginginkan punya pendamping yang sudah kecukupan secara financial, apa lagi kalau dia seorang cewek, nah apakah kamu punya faktor kedua ini dalam diri kamu, jika iya ini adalah poin plus buat kamu.


  • Keturunan
Faktor orang tua juga menjadi daya tarik seseorang untuk mendekati kita, misalnya kita ini anak pejabat, pengusaha, tokoh masyarakat, atau konglomerat, sudah pasti kita akan lebih di kenal orang, dan para orang tua lainya juga banyak yang berharap bisa dapat mantu seperti kita, apa lagi kalau kita orangnya baik dan sopan.


  • Kepribadian

Orang lain juga bisa tertarik dengan kita jika kita punya kepribadian yang baik dan taat beribadah, sopan dalam bicara, bergaulnya dengan lingkungan yang baik, di tambah kedewasaan dalam bersikap, memang hal ini tidak bisa serta merta langsung terlihat, butuh waktu cukup lama untuk orang melihat sisi baik dalam diri kita, nah apakah kamu seorang jomblo yang punya poin ke empat dalam diri kamu, jika iya, kamu hanya butuh waktu lebih untuk berada dalam lingkungan orang yang kamu suka, dengan demikian dia akan tertarik dengan sendirinya.

Poin pertama dan ketiga memang tidak berada dalam kendali kita, jadi kalau kamu seorang jomblo yang wajahnya pas-pasan, bukan anak orang ternama, pejabat, ningrat dan sebagainya, yang harus kamu kejar adalah poin kedua dan ke empat, kamu harus perbaiki kepribadian kamu, dan kejar karier kamu, jangan pernah berharap belas kasihan orang lain untuk mencintai kita, itu sangat merendahkan diri kita sendiri.
Kepribadian yang saya maksut meliputi banyak hal, termasuk cara berpakaian, pergaulan, cara berbicara, kedewasaan dan lain sebagainya.

Jika 2 hal itu sudah ada dalam diri kamu, tinggal perbanyak do'a sama Allah, walau bagaimanapun dialah yang maha memberi segalanya lagi maha membolak balikan isi hati seseorang.

Tips Pdkt
Langkah pertama jangan rendahkan diri kamu, menunjukan rasa keseriusan dan sayang itu banyak caranya, dan tidak harus mengemis cinta, orang lain juga akan ilfil kalau sikap kita seperti itu, jadi tunjukan rasa keseriusan kamu, perhatian kamu dan kasih sayang kamu dengan tidak mengurangi rasa wibawa kamu.

Pahami karakternya, apakah dia seorang yang dewasa, atau kekanak-kanakan, jika dia seorang yang dewasa, kamu harus sedikit sabar untuk mendapatkan hatinya, tunggu waktu yang tepat saat kamu ingin memberi perhatian atau hal-hal romantis, jika dia seorang yang kekanak-kanakan, beri lebih perhatian terhadap dia, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun, karena tipe cewek seperti ini biasanya mudah ngambek walaupun pemicunya hanyalah hal-hal kecil.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts