Cara Isi Pulsa Menggunakan Mobile Banking

Cara isi pulsa menggunakan mobile banking

Sekarang nda bisa isi pulsa henfond dengan mobile banking, tanpa harus jalan ke konter, atau bermasalah dengan server pengisi pulsa yang kadang mengalami gangguan.

Tegnologi saat ini semakin berkembang dan memudahkan aktifitas manusia sebagai pengguna, tak terkecuali teknologi perbank-kan di indonesia, hampir semua bank-bank besar di indonesi mulai dari BRI, BCA, BNI, Mandiri, dan banyak lagi telah menggunakan sistem mobile banking untuk lebih memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi.

Aplikasi Mobile Banking dapat anda download secara gratis di playstore, agar dapat menggunakan aplikasi ini, anda di haruskan mendaftarkan nomor telefon anda terlebih dahulu ke Bank cabang terdekat, selanjutnya nomor tersebut akan di jadikan data untuk mengakses semua fitur yang terdapat dalam aplikasi mobile banking tersebut.

Beberapa fitur aplikasi mobile banking yang bisa  anda gunakan adalah.
Cek saldo, Pembayaran kartu kredit, Pembayaran tagihan listrik, Transfer, Isi pulsa , Isi token, Mutasi rekening, dan masih banyak lagi.

Nah bagaimana cara mengisi pulsa hanfhon dengan menggunakan mobile banking ?, caranya sangat mudah, hanya dengan beberapa klik, pulsa sudah masuk ke nomor ponsel anda dalam waktu kurang dari satu menit, berikut tutorialnya:

Saya menggunakan Mobile Banking BCA, pertama-tama anda buka aplikasi mobile banking BCA dalam hanfhon anda, selanjutnya klik M-BCA lalu masukan pasword yang anda buat saat mendaftarkan nomor ponsel anda ke bank BCA, pasword terdiri dari 6 digit bisa huruf dan angka, lalu klik login.




Setelah itu pilih bank-bank E-Commerce.


Pilih vocher isi ulang.



Pilih jenis vocher, sesuaikan dengan operator kartu yang anda gunakan, misalnya telkomsel, setelah itu masukan nominal pulsanya, paling kecil 25.000, hingga paling besar 1.000.000, masukan nomor hanphon yang ingin di isi pulsa di kolom No.hanphon, jika semua sudah benar lalu klik tombol sand di bagian pojok kanan atas, tunggu hingga warna berubah menjadi hijau, jika masih biru atau merah itu tandanya jaringan di tempat anda agak susah.




Setelah itu masukan PIN Atm anda, dan sand lagi, tunggu beberapa saat pulsa akan masuk ke nomor anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts