Vidio, Islam Menurut Deddy Corbuzier ini menjadi viral di yoitube

Islam Menurutku, (Deddy corbuzier), menjadi viral di yoitube dan sudah di tonton oleh sajuta lebih pengunjung. 


Dalam vidio yang berdurasi kurang lebih 10 menit 55 detik ini, dedy corbuzer mengungkapkan pandangannya  tentang islam, agama yang sering di kait kaitakan dengan teroris dan SIS.

Deddy merupakan pria non muslim yang lahir dan tinggal di indonesia, negara mayoritas muslim terbesar di dunia, hampir setiap hari dia berintraksi dengan orang muslim, bahkan di acara talk show salah satu stasiun TV swasta nasional yang ia bawakan, rata-rata bintang tamunya juga muslim.
Dia juga pernah menikah dengan wanita muslim.

Di dalam vidio pendek tersebut, deddy dengan jelas menegaskan, "seandainya islam itu agama tidak baik, teroris atau ISIS, mungkin saya sudah lama meninggal, mengapa..? Karena 90% sahabat saya adalah muslim, tapi nyatanya saya masih hidup, dan bahkan saya bekerja sama dengan mereka" ujar deddy.
Dia menggabarkan, kalau ada orang yang meminta bantuan, apa orang itu harus di tanya dulu, ia beragama apa, tentu tidak.

Menurutnya tidak ada agama yang mengajarkan kejahatan, mau itu islam, kristen, budha atau yang lainya, semua mengajarkan kebaikan.

Kalau ada yang bilang agama ini teroris, menurutnya bukan agamanya tapi oknum-oknumnya..

Tak lupa ia mengungkapkan keprihatinanya atas perpecahan yang terjadi di negri ini yang berdalih agama.

Baca juga, Bahagia itu kita yang ciptakan bukan mereka

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts