Jomblo Itu Manusia Berkualitas



Ini adalah wujud pembelaan saya tenang tanggapan orang-orang mengenai status jomblo, jadi buat para jomblowan jomblowati, ndak usah bermuram durja, ada saya di sini, pelopor jomblo masa kini, selama saya masih jomblo, tak belani sampean.

Saya ndak habis fikir, kenapa orang-orang di luar sana sering nge-judge kita (para jomblo), di bilang ndak laku-laku, apanya yang ndak laku coba, wong kita ini bukan barang dagangan, iya kan..!! terus atas dasar apa kalimat ndak laku itu pantas melekat pada diri kita, kan oon mereka.

Jomblo itu bukan berarti rendahan ya, justru sebaliknya, yang jomblo sebenarnya malah orang-orang berkelas, kalau di ibaratkan mobil, sudah pasti beda kasta, jauh levelnya, yang jomblo di ibaratkan mobil BMW kalau yang udah punya pacar ibarat mobil Pick Up, jelas beda, dari segi kemewahan dan harga, jadi, yang menyebabkan si BMW itu ndak laku-laku, bukan karena dia jelek, justru sebaliknya, karena dia berkelas, ndak laku kan bukan berarti ndak ada peminat, peminatnya buanyak, tapi ndak sembarang orang bisa punya, itulah jomblo, beda sama Pick Up,  pasaran.

Kita para jomblo hanya belum menumakan seseorang yang pas saja, buat kita lebih baik sendiri dari pada harus memaksa buat bareng sama orang yang ndak kita cinta, secara kita jomblo berkelas, jadi punya prinsip dan etitude yang jelas. Bukanya kita ini ndak laku, sekali lagi maaf, kita ini BMW ya, ndak sembarangan orang bisa miliki.

Lagian kenapa kalian harus men-cap jomblo itu menyedihkan, apa bedanya cobak, orang yang masih jomblo sama yang udah punya pacar, sama-sama belom nikah kan, ndak ada bedanya berarti. Apa kalau kita jomblo jodohnya makin jauh, apa yang udah pacaran pasti berjodoh, jawabanya pasti tidak!!. Kita ini, para jomblo bermartabat, hanya mengganggap bahwa pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral, jadi ya ndak bisa asal milih pasangan, harus selektif dan ada standarnya. Wong kita ini BMW, ya harus gitu.

Jomblo itu pilihan kami ya..., bukan nasib buruk yang datang tanpa di minta, kami hanya sedang berbenah diri, mempersiapkan segala sesuatu agar lebih baik, " kurang keren gimana lagi coba kami, wong cuman ndak punya pacar doang to", selebihnya, ya pasti lebih unggul lah. Kami bisa jalan dengan siapapun, online dengan siapapun, makan dengan siapapun, yang mau perhatian juga monggo, siapapun masuk, tapi untuk jadi pacar, nanti dulu lah, BMW punya standar pemilik brook..!!

Pokoknya salam sukses buat jomblowan dan jomblowati..!!
Do something productive for you life
Lakukan sesuatu apapun itu, banyak sekali potensi dalam diri kamu yang masih bisa digali dan dikembangkan, pada akhirnya jodoh yang berkualitas hanya datang kepada mereka yang hidupnya berkualitas (jomblo berkualitas).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts