Inspirasi Pagi, semangat menjalani pagi anda.

Inspirasi Untuk Pagi Ini... 
The Seven Habits of Highly Effective Teens.... 


Sebelum kamu memulai menjalani hari hari kamu, Blog inspirasi akan memberikan rangkaian kalimat yang bisa menginspirasi dan memotivasi kamu, mulai hari ini, dan insyaallah seterusnya.

Tentang kehidupan, ada impian di dalamnya, ada asmara, ada kegagalan, dan banyak hal lagi, namun apapun itu, tujuan yang sebenarnya adalah kebahagian.

Hidup ini seperti naik sepeda, agar tetap seimbang kamu harus terus bergerak, keseimbanganmu yang akan menghantarkanmu kepada tujuan hidup kamu, impian tanpa langkah nyata, hanya akan jadi bayang bayang selamanya.

Banyak orang yang beranggapan bahwa kita bisa bahagia kalau kita banyak uang, bisa membeli apapun yang kita mau, jalan jalan kemana saja,  tapi percayalah, di satu titik kamu akan merasa jenuh dengan itu semua. Kebahagiaan itu tergantung dari apa yang dapat kamu berikan, bukan pada apa yang dapat kamu peroleh, saat jerih payahmu bisa merubah hidup banyak orang di sekelilingmu, disitulah kebahagiaan yang luar biasa akan kamu dapat, jadi jangan nikmati ilmumu sendiri, mulai sekarang bermimpilah untuk kebaikan orang banyak, Allah akan dengan senang hati membantumu.

Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka memutuskan untuk menyerah, so... jangan pernah berhenti memperjuangkan, kita tidak pernah tau di detik keberapa keberhasilan itu akan datang.

Belajarlah menjadi pribadi seperti orang orang luar biasa, Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan,  sedikit berbicara, banyak berfikir dan bertindak, itulah yang akan berdampak pada kehidupan.

Gak perlu iri sama mereka yang hari harinya di habiskan untuk kesenangan, lebih baik kehilangan masa muda kita, dari pada kehilangan masa depan, jadi mulailah bekerja keras sekarang, merasakan hasilnya nanti, begitupun sebaliknya bermalas-malas sekarang, merasakan akibatnya nanti.

Yang terpenting dari kehidupan itu bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik dan prestasi besar adalah hak yang pantas bagi orang yang punya harapan optimis.

Tak perlu banyak menunggu, kenyataan hidup sejatinya telah mengajarkan, bukan peluang yang menciptakan kemauan, tetapi kemauanlah yang menciptakan peluang, saat kita mau bergerak, peluang akan dengan sendirinya menghampiri kita, memang setiap perjuangan tidak akan mulus seperti yang kita bayangkan, yang kita harapkan, maka dari itu ketika kekalahan datang, terimalah kekalahan itu sebagai isyarat bahwa rencana kamu kurang kokoh, perbaikilah rencana kamu sekali lagi dan teruskan perjalananmu menuju tujuan, allways be positive, selalu ada sisi baik dalam setiap kegagalan, jadi jangan menyerah.
Kesempatan kamu untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur oleh seberapa besar kepercayaan kamu pada diri sendiri, biarkan saja orang lain yang ragu terhadapmu, cukup buktikan dengan karyamu, maka mereka akan diam dengan sendirinya.

Apa perbedaan antara hambatan dan kesempatan? Perbedaannya terletak pada sikap kita dalam memandangnya. Selalu ada kesulitan dalam setiap kesempatan dan selalu ada kesempatan dalam setiap kesulitan, soo..  Kenapa kita harus berfikir bahwa hidup kita, usaha kitalah yang paling banyak mendapat masalah, toh semua orang yang hidup, ternyata juga merasakan hal yang sama, percayalah kamu tidak akan pernah mengubah kehidupan sampai kamu mengubah apa yang kamu lakukan setiap hari, rahasia sukses kamu ditemukan di dalam kegiatan kamu sehari hari, jadi mulailah merubah, sedikit demi sedikit. Jika kamu tetap melakukan apa yang selalu kamu lakukan, kamu tetap mendapat apa yang selalu kamu dapatkan, jadi tidak ada alasan untuk melakukan hal yang tidak baik, karna semua hal itu merupakan timbal balik dari apa yang akan kamu dapat.

Orang ora yang melakukan kesalahan dan tidak berusaha memperbaikinya, sebenarnya dia sedang melakukan kesalahan berikutnya, jadi perbaikikah untuk menyempurnakan tujuan, buanglah rasa malas dalam diri kamu, percayalah itu merubakan hambatan terbesar yang akan menggagalkan kamu, contohlah mereka yang sudah berhasil, orang sukses memiliki kebiasaan melakukan hal yang tidak suka dilakukan oleh orang malas, orang sukses itu sendiri sebenarnya juga tidak suka melakukannya, tapi ketidaksukaan mereka di taklukkan oleh kekuatan tujuan mereka.

Untuk menarik ketertarikan orang lain, maka kamu harus lebih dulu menjadi pribadi yang menarik, untuk menarik orang kuat maka kamu harus lebih dulu menjadi orang kuat, untuk membuat orang percaya, maka kamu harus jadi orang yang bisa di percaya, bukti.. bukti.. bukti dan bukti, itu harga mati, jadilah sosok yang kamu inginkan sehingga kamu mampu menarik orang lain yang kamu inginkan, karena hakikatnya, kamulah yang mengukir atas apa yang akan kamu dapatkan nanti.

Semua hal buruk yang pernah kamu lalui memang pahit, tapi luka karena kekecewaan yang kamu dapat sebenarnya telah membuka cangkang pengertian dalam diri kamu, lihatlah dengan seksama, belajarlah dari masa lalu, hiduplah untuk masa depan, yang terpenting adalah tidak berhenti bertanya.

Dont wait until tomorrow what we can to do now
Jangan menunggu besok apa yg bisa kita kerjakan hari ini.

Semoga terinspirasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts