Apa Iya Cewek Berkumis Tipis Itu Nafsunya Tinggi



Banyak yang bilang, katanya cewek berkumis tipis itu nafsuan, saat saya tanya lebih lanjut tentang bukti-bukti ilmiah mengenai hal tersebut, nyatanya ndak ada yang bisa jawab, semuanya masih samar dan serba katanya, "tapi bener lo mas katanya si A", setalah saya tanya si A, ternyata si A katanya si B dan begitu seterusnya, "hoalah mbullet kaya kentot, nggacor tok mereka".

Hal itu membuat saya penasaran dan menggerakkan hati saya untuk menggali informasi lebih lanjut mengenai pertanyaan tersebut, setelah 2 jam saya berselancar di internet untuk melakukan riset, akhirnya ketemu juga jawabanya, biar sampean juga lego, dan ndak mikir aneh-aneh lagi, mending baca sampe kelar.

Nah inilah fakta yang saya kumpulin dari berbagai sumber, dari situs-situs besar yang bisa di pertanggung jawabkan kebenaranya, ndak asal katanya atau asal jawab, karena bukan kapasitas saya untuk menjawab pertanyaan ini.

Pada dasarnya, bulu itu ada dua jenis yaitu bulu kasar dan bulu halus, kedua bulu tersebut memiliki fungsi yang berbeda, dan kumis tipis pada cewek yang sedang kita bahas kali ini, masuk dalam kategori bulu halus. Bulu halus itu sendiri berfungsi untuk menjaga keseimbangan suhu badan.

Nah bagaimana proses tumbuhnya kumis tipis pada perempuan..?, tak jelasno segamblang-gamblangnya disini.

Sebab dari  tumbuhnya kumis tipis di wajah cewek itu karena produksi hormon androgen yang berlebihan. FYI, hormon androgen merupakan hormon yang memicu pertumbuhan bulu-bulu pada tubuh manusia. Hormon ini akan memuncak aktivitasnya saat masa puberitas. Dan kemunculan kumis tipis pada cewek disebabkan oleh aktivitas kelenjar sebum yang dipengaruhi hormon androgen. Produksinya pun lebih banyak cowok dibanding cewek, yaitu 1:10.

Fungsi hormon androgen pada cewek untuk pembentukan estrogen, yaitu yang berperan untuk menghambat pengeroposan tulang. Selain itu, hormon ini juga berguna sebagai penambah gairah dan penyeimbang perasaan cewek. Dengan demikian, jangan heran jika saat produksi hormon androgen berlebih, maka akan menimbulkan hal-hal yang kurang wajar. Kumis dan jenggot tipis adalah contohnya.

Nah kembali ke pokok pembahasan tentang anggapan orang-orang mengenai cewek berbulu lebat atau berkumis tipis itu nafsuan sebetulnya ndak bener alias salah kaprah. Berdasarkan keterangan diatas, sebenarnya kedua hal ini ndak ada hubungannya sama sekali. Memang benar, pertumbuhan bulu disebabkan karena hormon testosteron juga, tapi pengaruhnya sangat kecil terhadap gairah seks cewek, toh produksunya juga sangat kecil, hanya 10% dari punya cowok.
(Sumber:hipwee.com)

Yang bener itu bukan nafsuan, tapi cewek berkumis tipis kelihatan lebih manis dan senyumnya mempesona, dan kalau memang benar ada cewek berkumis tipis yang nafsuan, bukan berarti di sebabkan karena kumisnya melainkan karena si cewek otaknya mesum dan suka mbokepan, "hahaha", kalau ini menurut saya pribadi lo ya..!!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts