Apa Itu Cinta Pertama



Cinta Pertama
Ada yang bilang cinta pertama itu pacar pertama, nah berarti sama dong sama cinta monyet..!, jawabanya bisa iya dan bisa enggak. Cinta pertama bisa jadi pacar pertama, cinta pertama juga bisa jadi pacar kedua, ketiga, bahkan ke empat.

Jadi yang bener cinta pertama itu apa to mas..?.
Cinta pertama itu ndak mesti pacar pertama, bahkan bisa jadi, bukan pacar kamu.

Saya punya cerita, ini pengalaman saya pribadi, awal saya kenal apa itu yang namanya cinta.

Saya tergolong remaja yang telat pacaran, tapi ndak telat puber lo ya, pertama kali saya pacaran, itu pas kelas 2 SMA, padahal saya udah mulai naksir sama perempuan sejak masih duduk di bangku SMP, tapi baru berani pacaran pas udah SMA. Pertama saya pacaran, ya cuma lantaran naksir tok, karena si perempuan cantik.

Perhatian saya ke si do'i belum bisa di sebut sebagai rasa sayang, hanya sebatas kewajiban saya sebagai seorang pacar, yang harus ngasih perhatian ke Do'inya.

Saya gonta ganti pacar sampai 3 kali, selama 2 tahun, dan yang ke 4, baru saya ngerasain yang namanya cinta, seperti apa rasanya..?, yang jelas beda sama yang saya sebutkan diatas tadi, kita ndak naksir cuma karena cantik atau ganteng, atau karena bodinya seksi atau sispek, yang namanya fisik cuma punya andil 40% di dalam rasa sayang kita ke si do'i, sisanya lebih ke perasaan dia dan perhatian dia ke kita, kamu juga perduli sama dia, sayang bener sama dia, jadi kalau do'imu lagi ada masalah, spontan kamu juga ikut mikir, apapun yang kamu lakukan untuk membuat si do'i seneng, semata-mata agar dia bahagia dan tambah sayang sama kamu, kamu juga takut kehilangan dia, itu yang namanya cinta, "ini definisi menurut saya lo ya..!",

Cinta pertama adalah pribadi yang menarik dan penuh kepolosan. Cinta pertama menunjukkan jika kita mengagumi seseorang dan merasakan getaran-getaran aneh. Membuat kita merasa senang hanya melihatnya tersenyum, ada juga yang merasa bahagia walau sekadar memandangi punggungnya karena tak punya keberanian lebih untuk menatapnya, banyak banget perasaan aneh yang baru pertama kali kita rasakan saat kita jatuh cinta untuk yang pertama kalinya.

Nah jadi yang namanya cinta pertama itu, saat pertama kali dalam hidup kamu, kamu ngerasain perasaan seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi, terhadap lawan jenis.
Cinta pertama biasanya susah di lupakan, bisa jadi orang yang suka kamu bangga banggakan, kamu suka ngerasa dialah sosok yang paling pas dengan sifat dan kepribadian kamu, karena darinyalah kamu belajar mengenal cinta, mengenal bahagia, setitik kenangan yang tak seberapa saja, tapi jika kenangan itu berasal dari dia, bisa jadi sesuatu yang sangat indah dan tidak mudah di lupakan.

Tapi jodoh itu ndak mesti harus cinta pertama kok broo.. Kadang juga ada orang nikah ndak pake cinta, buktinya tetep langgeng saja to, intinya kita sebagai manusia yang ilmunya serba terbatas hanya bisa meraba sedikit rahasianya, Gusti Allah yang maha agunglah yang tau mana yang terbaik untuk hambanya, jadi nek di kasih jodoh, ndak usah ngeluh, syukuri saja.. Itulah yang terbaik broo.. Lek mripatmu melek.. Sue..sue yo eroh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Popular Posts